Breaking News
recent

Awal Kagum Menjadi Kenyataan

Kristina Sely | Filcom Studio | Roni Darmanto

Dimulai dari tanggal 25 Desember 2016 tepatnya di hari natal adalah sebuah moment yang tidak terduga dimana sebuah pandangan tertuju padanya. Sebuah nama yang ku kenal tidaklah asing walapun ingat tidaknya pernah bertemu dengan dia. Hari itu juga pandangan yang selalu berjalan hingga saat ini dan bahkan selalu untuk di ingat walaupun dia bukan siapa-siapa ku, tetapi anehnya “ia hanyalah seorang anak kecil” piker ku, sekisaran usia-usia remaja dan masih duduk di bangku SMP. Ada sedikit keanehan dibalik keanehannya bahwa pemikiranya jauh lebih beda dari usia-usia anak SMA lainnya, Why! Inilah yang menjadi lebih penasaran untuk bergaul dengannya.

Mungkin dari sisi baliknya untuk menganggapku adalah sebuah hal yang tidak perlu di hiraukan, dan mungkin saja dia menganggapku biasa saja. Waktu terus bejalan itu juga kalimat yang membosankan bagiku, tetapi mungkin ini jawaban indah yang pernah ku terima dari Tuhan “Tuhan Tidak Pernah Tidur”.

Kristina Sely | Filcom Studio | Roni Darmanto


29 Desember 2016 adalah hari pertama berkomunikasi dengannya yang membuat keakraban dimulai untuk menjalin hubungan kebersamaan dan kekeluargaan……. (Bersambung)
Yobby Rony

Yobby Rony

No comments:

Post a Comment

Please leave your comment for complaints and inquiries. We apologize if we do not reply to your comments, because we can not get online 24 hours. So please remain patient because you keep your comments we read. Regards admin

Powered by Blogger.