Breaking News
recent

Bhabinkamtibmas Polsek Sepauk Hadiri Penyaluran BLT-DD Desa Buluh Kuning


Untuk memastikan pelaksanaan penyaluran BLT DD berlangsung aman dan lancar, Polsek Sepauk melalui bhabinkamtibmas hadiri penyaluran Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT-DD) TA. 2020 di Balai Desa Buluh Kuning  Kecamatan Sepauk. Jumat 11/9/20.

Kegiatan penyaluran BLT-DD ini dilaksanakan merupakan program pemerintah dan kegiatan penyaluran bantuan ini sudah dilaksanakan dan saat ini untuk 3 bulan.

Pada kesempatan ini bhabinkamtibmas desa Buluh Kuning Bripka M.Toufik juga menyampaikan pesan kamtibmas agar seluruh kegiatan dapat sesuai anjuran pemerintah tentang protokol pencegahan pandemi covid-19 sebagai langkah pencegahan.

Besarnya BLT-DD yang disalurkan kali ini adalah sebesar Rp 300.000 per bulan yang diterimakan untuk dua bulan yaitu bulan Juli, Agustus, September per Kepala Keluarga menerima sebesar Rp. 900.000.

Kapolsek Sepauk Iptu TY. Anang di tempat terpisah mengatakan, pihaknya akan terus mengawal penyaluran dana BLT desa agar tepat sasaran dan dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan Kamtibmas. Selain itu juga untuk memastikan tidak adanya pemotongan atau pungli dalam proses pembagian ini.
Yobby Rony

Yobby Rony

No comments:

Post a Comment

Please leave your comment for complaints and inquiries. We apologize if we do not reply to your comments, because we can not get online 24 hours. So please remain patient because you keep your comments we read. Regards admin

Powered by Blogger.