Breaking News
recent

Makalah IMK (Interaksi Manusia & Komputer) Analisis Web


Silahkan sobat download Makalah Interaksi Manusia dan Komputer tentang Analisis Web. AMIK BSI Pontianak Manajemen Informatika Diploma 3. Tugas Interaksi Manusia dan Komputer pengganti UAS.

BAB I PENDAHULUAN
1.1 Web Usability Web usability adalah salah satu faktor penting dalam mengembangkan sebuah web. Pengembang harus memahami prinsip-prinsip usability sebelum mengimplemen-tasikannya pada sebuah web. Menurut Jacob Nielsen, usability adalah sebuah atribut kualitas yang menilai tingkat kemudahan user interface untuk digunakan. Usability juga mengacu kepada metode untuk meningkatkan kemudahan penggunaan selama proses perancangan.

BAB II PEMBAHASAN
2.1. Banner pada setiap halaman di website ini diisi dengan iklan yang ukurannya sangat besar. Logo perusahaan dan nama perusahaan bahkan tidak dijumpai. Setiap berganti halaman, maka banner akan berubah tetapi banner di atas tetap saja merupakan iklan dari website tersebut. Hal ini menggambarkan seolah-olah bagian website tersebut me-link ke halaman yang lain. Logo dan nama perusahaan merupakan identitas utama sebuah website.

BAB III PENUTUP
3.1 Kesimpulan Web usability adalah salah satu faktor penting dalam mengembangkan sebuah web. Pengembang harus memahami prinsip-prinsip usability sebelum mengimplemen-tasikannya pada sebuah web. Web merupakan salah satu media perusahaan untuk mempromosikan perusahaannya. Pengembangan web perusahaan bertujuan untuk meningkatkan rasa kepercayaan pengguna/pelanggan terhadap perusahaan.


Download
Makalah IMK PDF
Size : 837 KB
Yobby Rony

Yobby Rony

No comments:

Post a Comment

Please leave your comment for complaints and inquiries. We apologize if we do not reply to your comments, because we can not get online 24 hours. So please remain patient because you keep your comments we read. Regards admin

Powered by Blogger.